Hey Semua!


.

Hey semua! Perkenalkan aku Sarah, anak dengan berjuta pemikiran. Ini blog baru aku seletah yang lama ilang entah kemana (sebetulnya sih lupa accountnya /plak). Blog ini rencananya aku bikin untuk menuangkan pemikiran-pemikiran yang selama ini cuma aku pendem sendiri. Sekaligus juga di blog ini aku bakal nulisin kegiatan sehari-hari (baca: curcol) yang perlu dan ingin aku tulis.

Awalnya sih terinspirasi aja sama temen yang masang URL bloggernya di twitter. Isi blognya bagus, padahal cuma seputaran idup dia aja, cuma sayang ga keurus lagi. Dan juga aku sering nuangin perasaan dan pemikiran aku (yang ga bisa dituangin di twitter) di Plurk, karena di Plurk udah dikit temen aku yang aktif jadi meminimalisir pemrotes, yah tapi aku ngerasa dibatasi oleh jumlah huruf yang ditentukan disana. Dan apa kabar Tumblr? Ngerasa udah terlalu rame juga temen-temen aku disana. Galau dikit ditanyain-_- Kan males.

So, enjoy! Inilah kehidupan yang dilihat dari lensa mata seorang remaja ingusan yang kesehariannya dinamis penuh dengan kejutan! (ya setidaknya kurasa begitu)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Posting Komentar