Please, tolong ya-_-


.



“Ga mau keluar ah panas, ntar jadi item.” “Eh poni gue ancur dong kalo ujan-ujanan.” Dan kalimat-kalimat sejenis yang sering bikin gue radang, jadi pengen nabok gitu ya. Sumpah, kalimat-kalimat gitu irritating banget, asli. Terkesan angkuh dan gimanaaa gitu. Gini aja, alasan: “Ntar jadi item.” “Ntar poni gue ancur.” dan blablabla, ya terus? Takut orang yang liat jadi ilfil? Ya tenang aja kali, emang kalo mereka ilfil lo bakal gimana-gimana? Kan ngga juga.

Nah nah, kalo yang ngeceng jadi ilfil gimana? Ya terserah. Kalo gue pribadi sih ya, hak orang deh mau ngeceng sama gue apa ngga. Kalo gara-gara satu hal dia jadi ga suka lagi, ya udah sih, berarti dia ngga cinta apa adanya. Well berarti dia bukan tipe gue, karena cinta yang baik itu ngga sekedar ngeliat dari muka dan fisik. Tapi, liat dari hati, kelakuan, kebiasaan orang yang dia sukai. Bukan karena cantik jadi cinta, tapi harusnya karena cinta jadi cantik.


So, ya lo, lo aja. Jangan mau idup lo diatur oleh pandangan orang. Yah just be your self aja lah. Kecuali tujuan idup lo pengen jadi orang lain.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Posting Komentar