Bandung Bersalju


.

Kamis, 5 Januari 2012. Gue nganterin sodara sepupu main ke "Snow World Internasional 'Bandung Bersalju' ". Wahana ruang es dengan dingin ± -15ÂșC. luas 1000m². Terletak di lantai 3  Festival Citylink Jl. Peta no. 241. 


Sebenernya udah ga aneh, karena dulu tahun 2006 juga pernah diadain 'Bandung Bersalju' di Bandung Super Mall (BSM) dan dulu pernah kesana juga. Di dalemnya ada perosotan es yang super licin, semprotan salju yang ngeluarin salju tiap beberapa menit sekali dan saljunya ini konon katanya menyerupai aslinya, dan pahatan es yang dibentuk unik, ada yang bentuk dinosaurus, ikan, sampai gedung sate. Semuanya mirip kayak 2006 dulu. Tapi kali ini ada yang beda! Perasaan lebih dingin loh. Gue cuma bertahan kurang dari satu jam disana. Tangan sama bibir udah beku banget susah geraknya.

Dipikir-pikir pinter juga noh yang ngadainnya, karcis anak 1 tahun - tinggi 140cm: 40.000 rupiah sedangkan 140cm keatas: 50.000 rupiah. Sepuasnya sih sepuasnya, tapi mana ada orang yang bisa tahan berlama-lama di dalem kulkas raksasa kayak gitu. Eh! Bahkan gue rasa kulkas pun ga sedingin itu!

Satu lagi yang mencengangkan! Ga boleh foto pake kamera HP ataupun digital, karena disana disediain juru kamera gitu. Ya disediain sih disediain tapi bayar lagi. Sama aja-_- Ya udah gue curi-curi aja.

Hasna, 7 tahun. Ini awal-awal masuk, jadi mukanya masih ceria. 

 Ekspresi kedinginan hahahaha

Selca, tapi gayanya udah ga karuan. Membeku!

Lumayan nih asyik juga, apalagi masuknya dibayarin /plak dasar manusia gratisan ._.

Jadi makin penasaran sama salju asli, kapan ya bisa ngerasain tinggal di negara 4 musim? Bismillah



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Posting Komentar